Latihan Italia Diganggu Dua Wanita


ROMA - Sebuah pemandangan yang tak biasa tersaji di hari pertama pemusatan latihan yang dijalani Tim nasional Italia. Luca Toni dkk mendapatkan sebuah 'hadiah' saat menjalani pemusatan latihan. Apakah itu?

Hari pertama pemusatan latihan yang digelar Italia di Converciano, memang hanya diikuti oleh 19 dari 24 pemain yang tergabung dalam skuad bayangan.

Kelima pemain seperti Fabio Grosso serta empat pilar AS Roma mendapat ekstra istirahat. Pasalnya, mereka baru saja menjalani laga bersama klubnya masing-masing.

Grosso baru tampil di ajang Piala Prancis bersama Lyon. Sedangkan empat punggawa Roma juga baru saja menjalani laga final Coppa Italia. Menurut jadwal, kelima pemain ini akan bergabung dengan skuad Azzurri, minggu sore.

Namun, bukan absennya kelima pemain tersebut yang menggganggu jalannya latihan. Melainkan aksi dua wanita cantik dan seksi yang datang ke pusat latihan skuad Gli Azzurri.

Kedua wanita yang diketahui sebagai pekerja di sebuah stasiun televisi Italia (Lucignolo) tersebut, tiba-tiba datang ke lapangan dan mulai melucuti pakaian serta menari bak seorang penari striptis. Bahkan, salah seorang dari wanita tersebut sempat memeluk dan menciumi para punggawa Gli Azzurri.

Seperti dikutip Goal, Senin (26/5/2008), setelah ditangkap serta digiring keluar lapangan oleh petugas keamanan, senyuman aneh pun kontan mewarnai wajah setiap punggawa Gli Azzurri yang menjadi korban insiden tersebut.

Umumnya, Toni dkk merasa keheranan atas perilaku yang ditunjukkan kedua wanita ini. Namun meski demikian, mereka terlihat enjoy menanggapi insiden tersebut. Apalagi insiden tersebut cukup sukses menghibur mereka.

Tidak ada komentar: