go STITEK go!!!!

Salah satu forum yang akrab di kemahasiswaan STITEK adalah Forum EGP(forum emang gue pikirin)hayah!!!!ko' bisa???soalnya para mahasiswanya pada sibuk sendiri sekali-kali ke' ngumpul gitu kan biar akrab satu sama laen,masa' waktu pasaan di jalan aza kaya' ketemu musuh aduuuuhh!!!gimana sih??. Forum ini tidak punya anggota karena beranggotakan masing-masing dari mahasiswa STITEK.Kenapa sih semua pada sibuk sendiri kita MAHASISWA bo' keluarga besar persatuan itu penting kale.....belajar sih emang kewajiban tapi saling silaturahmi itu kebaikan siapa lagi yang bisa bangun kampus ini kalau bukan dari MAHASISWAnya sendiri dan butuh banget MAHASISWAnya punya rasa persatuan dan kesatuan, Sejauh ini apa yang bisa kita banggakan???tapi semoga aza temen-temen semua bisa bangga dengan adanya STITEK yang ala kadarnya ini ayo doooooooooong....pada semangat!!!kita pasti bisa jadikan STITEK yang number one paling ga' di kota bontang sendiri semangat!!!semangat!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

yup, setuju.. kenapa nggak dimulai aja? Mmmm, bikin workshop kecil-kecil, pengenalan komputer, rakit komputer, dll...
No matter what we gonna do,whatever we will do, the point is society, comunity

zoofar mengatakan...

mbak mau nanya nih...

nama saya reza..domisili di bontang

kalo lulusan stitek jurusan informatika...nanti gelarnya apa ya mba?

zoofar mengatakan...

mbak...mau nanya
nama saya reza...saya mau daftar di stitek..

kalo lulusan stitek itu yang jurusan informatika nanti gelarnya apa ya?

hana mengatakan...

yang jelas sarjana teknik(ST)..thanks yah udah kunjungi blog ini

Erika mengatakan...

Hai mbak Hana...
Lam Kenal ya...
Kayaknya blognya ga pernah diisi lagi ya....
Kayaknya aku pernah liat deh... tapi aku ga yakin ....
Kemarin jadi panitia bss ka???

(^.^)