Aksi Solidaritas Untuk Mahasiswa UNAS



Puluhan aktivis PENA 98 melakukan aksi solidaritas di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (21/6/2008). Mereka mengutuk tindak kekerasan aparat kepolisian terhadap para mahasiswa Universitas Nasional (UNAS) yang diduga menyebabkan kematian Maftuh Fauzi.
heeeeiiii....mungkin buat semua kita bisa mencontoh dari temen-temen di jakarta yang punya rasa simpati dan empati kepada sesama para MAHASISWA nah loHH...gimana neh buat temen-temen STITEK udah pada siap blom untuk memperjuangkan kampus,mungkin dengan belajar mencintai kampus pasti akan tumbuh rasa kebanggaan kita terhadap STITEK yang apa adanya ini mohon kerjasamanya yawh..saLam MAHASISWA!!!

5 komentar:

KPO PRP Samarinda mengatakan...

Salam,-
Nice Blog...!!! Sy Pengelola weblog PRP Samarinda. pas lg ngutak-atik internet, kebetulan dapat alamat blog anda. Sy juga ber-KTP Bontang, dan hingga kini masih ngajar di UNIJYA. Main ke weblog PRP Samarinda ya. disitu ada beberapa artikel yang mungkin berguna bagi anda dan kawan-kawan lainnya. alamatnya di : prp-samarinda.co.cc, atau di abm-kaltim.blogspot.com. atau bisa juga menghubungi kami via email di :prp_samarinda@yahoo.com.

Regards,-
Herdiansyah Hamzah

hana mengatakan...

thanks banget udah kunjungi blog ini masukn bserta kritikn sngatlah penting buat kami apapun itu,kami akan selalu tunggu saran n kritikanya Thanks 4 atention...wassalam!!!

KPO PRP Samarinda mengatakan...

Terimakasih Kembali...!!!

Bontang butuh sentra aktivitas rutin yang bisa memotivasi semua kalangan agar lebih aktif menyerap informasi dan kepedulian tentang persoalan rakyat. Gimana kalau kita buat grouping atau kelompok diskusi di Bontang???. dengan catatan harus rutin kita lakukan. Gimana???.

Regards,-
Herdiansyah

hana mengatakan...

usul anda bisa terima,tapi masalahnya sulit banget unutk mengajak tmen2 berpartisipasi kita tau sndri kalu sbagian besar MAHASISWA di kota bntang adlh pekerja,selbihnya merka kuliah di luar kota.

KPO PRP Samarinda mengatakan...

Salam,-
Sebenarnya tidaklah serumit yang kita bayangkan! sulit tidaknya sesuatu, harus kita uji terlebih dahulu kebenarannya melalui praktek nyata. jangan khawatir jika kita hanya memulai dengan 2-3 orang. 1000 mil kita mulai dengan 1 langkah, percikan api kecil, suatu saat akan mampu membakar padang yang luas. bisakah berkomunikasi dengan kami via email di : prp_samarinda@yahoo.com. agar perbincangan kita lebih teratur. saya ada sepupu yang kuliah di Unijaya, mungkin bisa bertemu dan berdiskusi dengan kawan-kawan stitek.

Regards,
Herdiansyah